Apakah Mantan Kekasih Anda Layak Dapat Kesempatan Kedua?

1. Tetap fokus

Dia mungkin saja cinta dalam hidupmu, namun penting untuk sebisa mungkin memiliki berbagai sudut pandang. Seperti apa dirinya sebelum Anda berpisah? Apakah dia membuat Anda merasa nyaman? Emosi kadang bisa saja berlebihan dan kenangan-kenangan indah bisa saja mengaburkan berbagai kenangan buruk.

Untuk mendapat pandangan yang lebih nyata mengenai hubungan Anda bertanyalah kepada sahabat dan keluarga Anda atau buatlah daftar keuntungan dan kerugian menjalani hubungan bersama mantan Anda. Jangan langsung setuju rujuk kecuali jika Anda yakin bahwa itu akan menjadi hubungan jangka panjang yang membahagiakan bagi Anda.

Continue reading

Delapan Cara Mengetahui Apakah Pria Mencintaimu

Bukan rahasia bahwa pria perlu waktu sangat lama untuk mengatakan cinta, tapi karena dia tidak mengatakannya bukan berarti dia tidak memikirkan Anda sepanjang waktu. Kami punya pria sejati yang akan membocorkan rahasia tanda-tanda pria yang mencintaimu.

1. Melihatnya menatap Anda

Pria selalu menatap apa yang mereka inginkan — itu adalah alasan Anda selalu memergoki pria sedang mengintip belahan dada. Jadi: dengan semua wanita cantik di luar sana, tapi dia sedang menatap Anda, cintanya pasti besar. Ada rahasia dalam tatapannya (Anda harus melihatnya sedang beraksi). “Melihat pacarku saat pesta memberiku momen saat aku bisa mencubit diriku sendiri dan merenung bagaimana aku bisa mendapat wanita yang luar biasa dalam hidupku — sebuah prespektif yang tidak bisa kudapatkan saat dia berdiri di depanku.” ujar Patrick (30 tahun).

Continue reading

8 Tanda Pria Sukses Dan Punya Masa Depan

Apa yang Anda lihat ketika memilih pasangan? Pria yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang? Jika tujuan hubungan Anda hanya saat ini, mungkin itu cukup. Namun, bila yang Anda cari adalah hubungan yang serius hingga ke pernikahan, ada kriteria lain yang sebaiknya Anda lihat, yaitu potensi kesuksesan dia.

1. Punya tujuan hidup

Ketika Anda bertanya apa tujuan hidupnya, ia akan menjelaskan secara rinci kepada Anda rencana jangka pendek dan menengahnya, apa yang ingin ia lakukan setahun mendatang, lima tahun, dan seterusnya. Continue reading

Rahasia Wanita

1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

2. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.

3. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).

4. Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki,lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain.

5. Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan cair
seperti coklat!! Continue reading

Permintaan Wajib Pacar yang Menyebalkan

Kita sebenarnya merasa beruntung punya pacar yang penyayang. Tapi, terkadang ada saja permintaannya yang bikin dahi kita berkerut. Jika permintaannya masih wajar dan dapat kita penuhi sih, nggak masalah. Tapi, kalau mulai merugikan seperti beberapa permintaan berikut ini, berarti kita harus berani menolaknya.

1. Permintaan 1: Lengket terus kemanapun

Kemana pun kita pergi harus bersama dia. Akhirnya kita jadi nggak bebas untuk bergaul atau melakukan aktifitas sendiri.
Cara menolak: Bilang terus terang bahwa ada saatnya kita ingin pergi sendirian atau bersama teman. Supaya dia nggak terkesan memonopoli hubungan dan kita pun nggak tergantung sama dia. Katakan juga ke dia kalau kita nggak mau merepotkan dirinya terus.

Continue reading

Ciri Umum Dari Seorang Pria Yang Benar-Benar Mempunyai Cinta Sejati

Cinta sejati, cinta monyet sampai cinta ketok magic punya ciri-ciri tersendiri didalamnya. Saat kita jatuh cinta semua yang ada dimata kita atas orang yang dicinta itu indah, segala sesuatu sepertinya bisa kita lakukan untuk sang pujaan hati. Ketika masa pendekatan atau hubungan sudah berlangsung pasti ada rasa keingintahuan kita apakah dia benar-benar memiliki rasa cinta?

1. Memberi komitmen jelas
Seorang laki-laki bisa saja melakukan hal-hal romantis seperti mengajak dinner, memberikan bunga, ataupun mengajak berlibur bersama, tetapi ini bukan berarti dia mencintaimu apabila ia tidak memberikan komitmen kepada anda. Maksud komitmen dalam hal ini adalah status yang jelas sebagai his official girlfriend, atau malah sebagai (calon) istri.
Continue reading

24 Tips Nyari Cewek Dan Ngajak Kenalan Dengan Cewek Yang Mujarab

Bagi beberapa cowok, kenalan dengan cewek itu sangatlah sulit. Termasuk gw. Gw bisa dengan mudah kenalan ama preman di terminal, nongkrong bareng, bahkan sampe maen catur atau gaple segala. Tapi gw bakalan ciut seciut-ciutnya kalo disuruh kenalan dengan cewek.

Hal ini cukup berbahaya. Bagaimana cowok-cowok seperti gw bisa berkembang biak kelak, kalo kenalan dengan cewek aja gak berani? Bukankah tak kenal maka tak sayang? Tak sayang, maka tak cinta? Tak cinta maka gak mungkin menikah? Dan tidak menikah berarti tidak bercinta? Dan tidak bercinta berarti tidak bisa berkembang biak? Ow…. Implikasi dari gak berani kenalan dengan cewek bisa sangat mengerikan! Dalam waktu singkat umat manusia akan punah dari muka bumi!

Baiklah, segera baca 24 tips cara kenalan dengan cewek yang dijamin sangat mujarab.
Continue reading